Berbagi Hal Baik

Blog khusus yang selalu Selalu Berbagi Hal Baik untuk Anda

Berbagai Cara Mengatasi Duri Ikan Tersangkut di Tenggorokan Yang Aman Dan Mudah

Berbagai Cara Mengatasi Duri Ikan Tersangkut di Tenggorokan Yang Aman Dan Mudah - Hallo sahabat Berbagi Hal Baik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berbagai Cara Mengatasi Duri Ikan Tersangkut di Tenggorokan Yang Aman Dan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pengetahuan, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berbagai Cara Mengatasi Duri Ikan Tersangkut di Tenggorokan Yang Aman Dan Mudah
link : Berbagai Cara Mengatasi Duri Ikan Tersangkut di Tenggorokan Yang Aman Dan Mudah

Baca juga


Berbagai Cara Mengatasi Duri Ikan Tersangkut di Tenggorokan Yang Aman Dan Mudah

Berbagai Cara Mengatasi Duri Ikan Tersangkut di Tenggorokan Yang Aman Dan Mudah
BacaTips.Com - Indonesia adalah negara maritim yang memiliki kekayaan lautan yang begitu melimpah. Dengan kekayaan lautan yang dimilikinya, sehingga konsumsi ikan di negara kita menjadi tinggi, terbukti dari peningkatan konsumsi ikan di 2013 naik menjadi 35,6 kilogram per kapita per tahun dari sebelumnya 33,8 kilogram per kapita per tahun di 2012. Manfaat ikan bagi kesehatan sangatlah banyak dari menjaga kesehatan jantung sampai mencerdaskan otak manusia. Akan tetapi pada saat kita mengkonsumsi ikan, duri yang menyangkut di tenggorokan sangatlah mengganggu. Sehingga perlu adanya informasi mengenai cara mengatasi duri ikan tersangkut di tenggorokan.

Advertisement

Lalu apakah yang harus anda lakukan saat ada duri nyangkut di tenggorokan? Berikut ini adalah tips cara mengatasi duri ikan tersangkut di tenggorokan yang dapat menolong anda: Cara pertama yang sudah umum di masyarakat adalah dengan menggumpalkan nasi dan menelannya tanpa mengunyahnya terlebih dahulu. Cara kedua adalah tariklah salah satu atau kedua ujung daun telinga kita sambil kita telan makanan atau minuman untuk membantunya lepas dari tancapannya di tenggorokan kita, mungkin cara ini aneh tetapi anda akan melihat keajaiban hasilnya. Cara ketiga adalah menggunakan air hangat dan garam, pertama-tama siapkan secangkir air putih campurkan dengan satu sendok garam, aduk sampai larut dengan air. Berkumurlah sambil agak menelan di pangkal tenggorokan, seketika itu duri akan terlepas dari tenggorokan. Cara keempat adalah ambil minyak goreng atau minyak kelapa yang masih baru, kemudian oleskan pada (maaf) dubur. Cara ini memang agak aneh, tapi cobalah, anda bisa melihat manfaatnya dengan cepat.

Apabila cara diatas masih belum menolong, cara terakhir yang harus anda lakukan adalah pergi ke dokter THT terdekat, mungkin duri yang tertancap di tenggorokan kita terlalu dalam, sehingga dibutuhkan tenaga ahli yang dapat mencabutnya. Itulah beberapa cara mengarasi duri ikan yang tersangkut di tenggorokan yang umum di masyarakat, tentu masih banyak cara yang lain untuk mengatasi masalah tersebut, tetapi cara diatas patut anda coba terlebih dahulu sebelum anda pergi ke dokter untuk penanganan lebih lanjut.


Demikianlah Artikel Berbagai Cara Mengatasi Duri Ikan Tersangkut di Tenggorokan Yang Aman Dan Mudah

Sekianlah artikel Berbagai Cara Mengatasi Duri Ikan Tersangkut di Tenggorokan Yang Aman Dan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berbagai Cara Mengatasi Duri Ikan Tersangkut di Tenggorokan Yang Aman Dan Mudah dengan alamat link https://selaluberbagihalbaik.blogspot.com/2014/10/berbagai-cara-mengatasi-duri-ikan.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
7 Komentar untuk "Berbagai Cara Mengatasi Duri Ikan Tersangkut di Tenggorokan Yang Aman Dan Mudah"

kalo ane tinggal makan roti aja ga,, plus makan yang berserat... ntar duri ikan nyangkut jg di makanan

bERITA YANG BEGINI SANGAT BERGUNA UNTUK MENGHILANGKAN SAKIT KARENA DURI YANG NUSUK DI KERONGKONGAN.MURAH ,MUDAH...CEPAT.UMUMNYA ANAK-ANAK KENA DURI IKAN MUJAIR..........

saya juga agak takut kalau duri ikan ataupun sejenisnya masuk ke tenggorokan karena bagian itu sangat sensitif sekali.

Lg enak2 mkn tiba2 Duri ikan nyangkut d tggorokkan. Tggrokn sakit n gak nyaman. Aq lgsung brhnti mkn n browsing. Aq dah coba bnyk cara seharian ini, nelen nasi udah, minum air,sudah. Perut pun dah berubah fungsi jd sumur, mulai dr mnm jus jeruk, air hangat sbnyk2 nya, kumur air garam yg asin bgt sampek ketelen, minum air asam sitrat yg aduhai ngeri asemnya. Tp duri ikan gak pake ilang. Aq mulai putus asa, sampai kutemukn cara yg mnrutku agak aneh. pake mnyk oles ke dubur, eh gak taunya manjur, duri ikan lgsung lenyap dr tggorokkn. Gak masuk akal tp slhkn anda coba, smga brhasil sprti saya ;)

Cara ampuhnya agar hilangin duri ikan ditenggorokan utk anak anak atau orang dewasa,,,oleskan minyak kelapa di dubur,lutut dan mata kaki,,trus beli indomie kari kewarung ,bikin 2 bungkus,biasanya habis makan mie udah hilang,tapi jika masih terasa ada duri tsb tidur aja,habis tidur bakal hilang duri dan rasa ada duri ditenggorokan tsb,,,namun jika cara ini tidak mempan,,tdk ada jalan lain lagi,silahkan pergi kedokter tht..

Terimakasih informasinya, sering terjadi saya sendiri juga merasakan duri ikan di tenggorokan artikel yang bermanfaat.

Berkomentarlah dengan baik dan Bijak

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top