Berbagi Hal Baik

Blog khusus yang selalu Selalu Berbagi Hal Baik untuk Anda

Tips Malam Pertama untuk Pasangan Pengantin yang Baru Menikah

Tips Malam Pertama untuk Pasangan Pengantin yang Baru Menikah - Hallo sahabat Berbagi Hal Baik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Malam Pertama untuk Pasangan Pengantin yang Baru Menikah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pengetahuan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Malam Pertama untuk Pasangan Pengantin yang Baru Menikah
link : Tips Malam Pertama untuk Pasangan Pengantin yang Baru Menikah

Baca juga


Tips Malam Pertama untuk Pasangan Pengantin yang Baru Menikah

Tips Malam Pertama untuk Pasangan Pengantin yang Baru Menikah


BacaTips.Com - Tahukah Anda apa saja tips malam pertama untuk pasangan pengantin yang baru menikah? Pasangan yang baru saja menikah tentunya mengalami malam  pertama. Tak jarang pasangan suami istri baru ini merasakan nervous ketika menghadapinya. Pada saat melakukan hubungan seks pertama kali tentunya banyak pasangan yang tidak bisa melakukannnya langsung dimalam setelah melaksanakan resepsi. Untuk itu banyak pasangan yang memilih hari lain untuk melakukan kegiatan seks bersama pasangannya. Dari pada Anda mengalami kepanikan dan tak tahu harus bersikap seperti apa. Alangkah baiknya mengetahui mengenai beberapa tips berikut ini yang akan membantu dalam menghadapi malam pertama dengan lebih indah. 

Tips Malam Pertama untuk Pasangan Pengantin yang Baru Menikah

Tips Malam Pertama untuk Pasangan Pengantin yang Baru Menikah


Berikut ini akan dijelaskan singkat mengenai tips malam pertama untuk pasangan penganting yang baru menikah.

Tips malam pertama untuk pasangan pengantin yang baru menikah yaitu

• Pilih rumah atau tempat yang privasi

Alangkah baiknya apabila Anda memilih tempat seperti rumah walaupun masih kontrakan, apartemen, hotel atau pun penginapan untuk merasakan suasana berdua bersama pasangan. Dengan begitu Anda dapat melakukan apapun yang paling diinginkan seperti bercinta bersama pasangan lebih leluasa. Pastikan bahwa tidak ada anggota keluarga yang datang untuk menginap ditempat Anda tinggal bersama suami atau istri.

• Bersihkan diri

Anda sebaiknya membersihkan diri untuk dapat melakukan malam pertama bersama pasangan. Bisa dilakukan berdua dengan diawali mandi bersama. Selanjutnya bisa lakukan kegiatan bercinta atau pun dilakukan besok paginya untuk membuat tubuh lebih segar, bersih dan wangi. 

• Ciptakan suasana nyaman

Apabila Anda ingin melakukan malam pertama bersama pasangan sedangan pasangan tipe orang yang malu-malu. Ada baiknya mulailah dengan menciptakan suasana nyaman bersama pasangan. Hal ini penting dilakukan dan salah satu tips malam pertama yang harus dilakukan. Suasana nyaman bersama pasangan dapat dimulai dengan memberikan kecupan, ciuman hot dan lanjutkan selanjutnya hingga pasangan merasa nyaman pada suasana tersebut. Anda tak perlu terburu-buru melakukan adegan hot bersama pasangan karena yang terpenting adalah perasaan nyaman terlebih dahulu sehingga Anda merasakan kenyamanan.

• Melakukan peregangan otot

Perlu Anda ketahui bahwa saat pertama kali bercinta tentunya istri yang masih perawan kebanyakan merasakan sakit yang luar biasa. Bahkan ada yang menyebabkan pendarahan yang terlihat dari bercak darah yang keluar. Untuk itu lakukan pemanasan hingga istri merasa terangsang terlebih dahulu sehngga akan membuat peregangan otot vagina maksiimal. Sehingga dapat meminimalkan rasa sakit karena dapat melakukan peregangan otot.

• Lakukan dengan perlahan

Anda sebaiknya melakukan kegiatan bercinta dengan perlahan-lahan terlebih bagi istri yang belum pernah menikah. Lakukan dengan cara perlahan merupakan tips malam pertama yang harus dilakukan untuk membantu dalam mengurangi rasa sakit. Bagi para suami sebaiknya Anda memulainya dengan melakukan pemanasan lebih lama agar para istri lebih siap ketika diajak kegiatan bercinta sesuai dengan keinginan suami istri.

• Sabar dan jangan berharap terlalu tinggi

Ada banyak pasangan yang membutuhkan waktu beberapa saat untuk dapat merasakan seks secara sempurna. Hal ini karena selaput dara yang ada pada wanita tersebut terasa dalam sehingga sulit menembusnya. Sehingga sebaiknya yang dilakukan adalah kesabaran dan terus mencoba hingga robeknya selaput dara yang akan membuat kegiatan seks tersebut menjadi lebih menyenangkan.
Setelah Anda mengetahui mengenai tips malam pertama alangkah baiknya melakukan seperti tips diatas. Dengan cara ini diharapkan akan menjadi gambaran untuk melakukan malam pertama dengan suami dan istri masing-masing.

Terima kasih pada pembaca setia yang telah membaca Tips Malam Pertama untuk Pasangan Pengantin yang Baru Menikah melalui bacatips.com. Semoga bermanfaat.

Artikel penting lainnya cari di google.co.id

tips malam pertama untuk wanita
tips malam pertama pengantin
tips malam pertama perkahwinan dalam islam
tips malam pertama perkawinan
tips malam pertama suami isteri
tips malam pertama agar tidak sakit
tips malam pertama pengantin baru
tips malam pertama dalam islam

tips malam pertama untuk lelaki


Demikianlah Artikel Tips Malam Pertama untuk Pasangan Pengantin yang Baru Menikah

Sekianlah artikel Tips Malam Pertama untuk Pasangan Pengantin yang Baru Menikah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Malam Pertama untuk Pasangan Pengantin yang Baru Menikah dengan alamat link https://selaluberbagihalbaik.blogspot.com/2015/12/tips-malam-pertama-untuk-pasangan.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Malam Pertama untuk Pasangan Pengantin yang Baru Menikah"

Berkomentarlah dengan baik dan Bijak

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top