Berbagi Hal Baik

Blog khusus yang selalu Selalu Berbagi Hal Baik untuk Anda

Mengerikan ! Wanita ini Merasakan Betapa sakitnya ketika Nyawanya Dicabut Malaikat Maut

Mengerikan ! Wanita ini Merasakan Betapa sakitnya ketika Nyawanya Dicabut Malaikat Maut - Hallo sahabat Berbagi Hal Baik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengerikan ! Wanita ini Merasakan Betapa sakitnya ketika Nyawanya Dicabut Malaikat Maut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kisah Inspiratif, Artikel Pengetahuan, Artikel Unik dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengerikan ! Wanita ini Merasakan Betapa sakitnya ketika Nyawanya Dicabut Malaikat Maut
link : Mengerikan ! Wanita ini Merasakan Betapa sakitnya ketika Nyawanya Dicabut Malaikat Maut

Baca juga


Mengerikan ! Wanita ini Merasakan Betapa sakitnya ketika Nyawanya Dicabut Malaikat Maut

BacaTips.Com - Adalah seorang wanita bernama Azlina. Ia berasal dari Desa Pematang Duku, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Riau. Wanita ini mengalami pengalaman yang luar biasa mengerikan saat jantungnya telah dinyatakan tidak berdetak selama 2 jam aleas mati.

Baca juga Kisah Seorang anak mengunyahkan makanan untuk ibunya yang lumpuh


Advertisement Saat terasa nyawanya dicabut Malaikat Maut ( Malaikat yang bertugas sebagai pencbaut nyawa ) ia Azlina merasakan sakit yang luar biasa. Sakit sekali katanya. Seluruh tubuhnya seperti disayat-sayat ketika ruhnya dicabut melalui kakinya sebelah kanan.

Mengerikan ! Wanita ini Merasakan Betapa sakitnya ketika Nyawanya Dicabut Malaikat Maut


Tidak itu saja, ketika detak jantungnya berhenti selama 2 jam itu ia melihat banyak sekali kejadikan yang sangat mengerikan dan menakutkan. Banyak orang disiksa di akherat. Ia melihat orang memikul beban yang sangat berat seberat 500 ton, baunya busuk dan seluruh tubuhnya penuh dengan nanah.

Ada juga yang ia lihat, orang yang memukul-mukul tubuhnya sendiri dengan rotan dan tidak berhenti berhenti. Ada juga yang menusuk-nusuk tubuhnya sendiri, ada juga ustadz yang dihantam lahar panas.

Tidak berhenti di situ, Azlina juga melihat ayahnya yang sudah meninggal. Ia juga melihatbanyak malaikat, juga seorang wanita yang menyerupai dirinya mendekatinya, mengalung Azlina dengan tasbih.

Dalam mati surinya, Azlina sempat melakukan sholat, melakukan perjalanan selama 40 hari juga sempat melihat wujud dan makam Nabi Muhammad SAW sedang memberi makan fakir miskin.

Karena pengalaman tersebut Azlina langsung berubah total saat hidup kembali setelah matinya selama 2 jam. Pengalamannya yang melihat berbagai kejadikan mengerikan di akherat membuat ia sadar dan rajin shalat dan membaca Alquran.

Apakah kita akan santai santai saja sahabat, yuk kita tingkatkan ibadah kita kepada Allah, untuk bekal kita nanti di akherat. Semangat.


Demikianlah Artikel Mengerikan ! Wanita ini Merasakan Betapa sakitnya ketika Nyawanya Dicabut Malaikat Maut

Sekianlah artikel Mengerikan ! Wanita ini Merasakan Betapa sakitnya ketika Nyawanya Dicabut Malaikat Maut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengerikan ! Wanita ini Merasakan Betapa sakitnya ketika Nyawanya Dicabut Malaikat Maut dengan alamat link https://selaluberbagihalbaik.blogspot.com/2015/02/mengerikan-wanita-ini-merasakan-betapa.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
11 Komentar untuk "Mengerikan ! Wanita ini Merasakan Betapa sakitnya ketika Nyawanya Dicabut Malaikat Maut"

Allahu Akbar...
Merinding bacanya, jadi takut sendiri....

Thanks infonya sangat bagus sekali untuk menjadi bahan renungan...

subhanallah......semoga kita semua dimudahkan dan dilancarkan jalannya utk menghadap Allah SWT..... aamiin....

sebuah perjalanan spiritual yang berharga..semoga iman dan islam kita selalu dipertahankan,,,amin

mungkin itu hanya perjalanan ruhani.
alam barzah jauh menakutkan daripada itu.. dan neraka ribuan kalinya.
intunya di dunia harus selalu ingat kepada allah, biar kelak nanti pulang menuju allah.

Pelajaran luar biasa untuk kita agar tumbuh "kesadaran" akan hakikat hidup di alam yang fana ini. Sebuah pengalaman ruhani yang menggetarkan jiwa...

di akherat masih ada orang miskin ya gan?

Oh...sangat menyentuh iman...semoga menambah iman kita semua...

Ya Allah jadikan hambamu ini sebagai kekasihmu kelak Aamiin :)

Allah punya cara sendiri dan sangat luarbiasa untuk mengingatkan umat manusia ..

Semua itu sudah ada bocorannya.... yaitu dalam quran dan hadits.... tetapi kita meremehkannya karena merasa tidak benar.... seperti orang yang tidak percaya adanya Amerika contohnya.... sebenarnya sudah ada di buku² tetapi tetap saja tidak percaya dengan berbagai alasan...

Berkomentarlah dengan baik dan Bijak

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top